Sabtu, 23 Februari 2019

Bagaimana Cara Meningkatkan Startup Untuk Membangun Proyek Akhir Tahun Di Universitas?

Kita semua tahu kegembiraan melakukan proyek tahun terakhir dalam beberapa minggu pertama semester 6 dan dengan susah payah melihatnya menghilang.

Tenggat waktu yang hilang untuk tidak memperbarui panduan proyek dan bergegas dalam minggu terakhir, memanipulasi hasil, untuk menyerahkan proyek setengah matang, itu adalah sebagian kecil dari apa yang kita bayangkan di awal, adalah saya yakin, fenomena umum di antara sebagian besar dari kita insinyur. Melihat ke belakang dari sana, rasanya seperti membuang satu tahun yang baik yang bisa dihabiskan dengan baik untuk membangun sesuatu yang berguna, sebagai proyek tahun terakhir.
Bagaimana Cara Meningkatkan Startup Untuk Membangun Proyek Akhir Tahun Di Universitas?
Saya tidak ingin mengambil rute itu. Sementara itu, kami telah melakukan beberapa hal menarik di tahun pra-final kami. Saya memulai perjalanan kewirausahaan saya sendiri untuk membangun startup, insi8 dengan dua teman kuliah saya. Melakukan hal ini sementara juga aktif di perguruan tinggi mulai terlihat seperti tugas yang membosankan pada awalnya, tetapi didorong oleh motivasi, kami memimpin, bekerja pada malam hari setelah kembali dari perguruan tinggi.

Di tengah jalan kami menyadari bahwa mungkin untuk bekerja bahkan di perguruan tinggi (tanpa bunking yang biasa kami lakukan untuk mempercepat) dengan mengambil bagian dari produk yang kami bangun sebagai startup dan mengubahnya menjadi tahun terakhir kami proyek di kampus!

Proyek utama kami disebut - Peringkasan Opini Berbasis Temporal dan Aspek. Ini adalah subset dari produk insi8 yang sedang kami kerjakan, sebagai startup dan mencakup tugas terkait back-end di bawah satu spanduk.

Mengapa kami mengubah startup kami menjadi proyek tahun terakhir?

Kami berpikir untuk melakukan bagian dari produk startup kami sebagai proyek tahun terakhir kami karena :
  1. Ini akan membantu kami fokus pada produk kami selama waktu yang ditentukan untuk proyek sehingga memungkinkan kami untuk tetap termotivasi dan memastikan bahwa pekerjaan selesai tepat waktu.
  2. Kami menemukan bahwa apa yang kami bangun adalah relevan dan itu akan dengan mudah memenuhi syarat sebagai topik proyek utama.
  3. Kami juga dapat memanfaatkan anggota staf untuk mendapatkan dukungan dalam menjadikan produk kami sebagai proyek.

Bagaimana kita meyakinkan guru kita?

Sangat mudah mendapatkan guru untuk mengizinkan kami melakukan itu karena mereka menyadari bahwa kami benar-benar bersemangat dan sedang mencoba untuk memecahkan masalah dunia nyata. Pengalaman yang kami peroleh dengan memvalidasi, meneliti, merekayasa balik perusahaan Perangkat Lunak yang ada, berbicara dengan pelanggan memungkinkan kami untuk menjelaskan visi kami dengan sangat mendalam dan jelas. Satu-satunya saran yang kami terima adalah bahwa kami mungkin harus mengurangi jumlah hal yang kami coba atasi dengan proyek. Kami mengatasinya dengan memberi mereka visi dan strategi produk yang tepat.

Bagaimana kita berencana untuk mengeksekusi?

Seiring kami berkembang dalam proyek tahun terakhir kami, kami akan merilis produk juga, memperbarui perubahan setelah setiap iterasi karena cara terbaik untuk memasukkan produk ke pasar adalah dengan berpikir besar, mulai dari yang kecil dan cepat dalam skala. Kami akan merilisnya, mengumpulkan umpan balik, dan menerapkan perubahan pada produk saat dan ketika kami pergi.
Bagaimana cara meningkatkan startup kuliah
Ujian proyek akhir akan menandai peluncuran Insi8 ke pasar dengan fitur lengkap yang kami impikan. Pasti akan ada perubahan sebagai hasil dari loop umpan balik dan karenanya, mendapatkan rilis produk yang stabil adalah tujuan dari proyek tahun terakhir.

Apa keuntungan dari mengambil pendekatan ini?

Salah satu hal paling sulit dengan proyek tahun terakhir adalah mendapatkan ide yang disetujui. Dengan menabrak produk startup dengan ide proyek, orang dapat yakin bahwa itu akan disetujui karena apa yang Anda bangun adalah hal yang berguna.

Hanya melalui validasi yang tepat bahwa suatu produk dapat masuk ke tahap rekayasa sejauh yang berkaitan dengan startup. Juga, dengan pendekatan ini.
  • Anda dapat memastikan bahwa pekerjaan selesai tepat waktu
  • Anda dapat memanfaatkan fasilitas dan staf di kampus untuk membantu dengan produk mereka
  • Anda dapat yakin bahwa produk Anda akan siap dirilis dengan tahap penyelesaian / pemeriksaan produk.

4 Kunci takeaways dari pendekatan ini

  1. Ketika kita keluar dari perguruan tinggi untuk mencari pekerjaan (jika kita melakukannya), hal pertama yang Anda pedulikan adalah kelayakan kerja dan keahlian Anda , yang keduanya tidak dapat Anda asah tanpa mengerjakan sesuatu yang mendorong Anda untuk terus meningkatkan diri.
  2. Bekerja pada startup yang Anda temukan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kesadaran diri, memahami apa yang membangun sesuatu yang orang suka gunakan adalah semua dan belajar untuk memecahkan mesin uang (ketika orang membayar untuk produk Anda, misalnya: UBER)
  3. Kualitas di atas tidak datang hanya dengan melakukan proyek yang mungkin akhirnya ditunda karena tidak memiliki prospek sebagai produk / teknologi yang layak. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk tumbuh, itu juga membuat Anda siap untuk pekerjaan yang sesuai dengan Anda dengan melakukan tugas-tugas sambil membuat produk Anda, jika Anda memilih untuk tidak melanjutkan produk Anda.
  4. Ini membuka banyak jalur setelah lulus. Ini akan menciptakan kesan yang baik selama wawancara, akan menjadi faktor motivasi yang hebat dalam membuat Pernyataan Tujuan (SOP) Anda.
Setelah memulai perjalanan kewirausahaan, kami menyadari bahwa kami tidak akan menyukainya dengan cara lain dan merekomendasikannya kepada setiap orang yang bersemangat dan bermotivasi tinggi dengan visi untuk masa depan yang lebih baik yang mereka inginkan menjadi bagian dari penciptaan!
Disqus Comments